-
Tommy Fabianus
galleries
Study Case – Sigma Bimed
Read moreDalam satu bulan, kami mampu menetapkan kunci empat pada halaman pertama. dengan keyword utama mereka “jual cooler panasonic” rank first on google search engine.
00 -
Tommy Fabianus
galleries
Study Case – Nissinfoods Indonesia
Read moreDalam waktu dua bulan, kami mampu menggunakan kata kunci “mie instan jepang” pada halaman pertama, tentang periode pertama.
-
Tommy Fabianus
galleries
Study Case – Pasta Bisa
Read moreDalam satu bulan, kami mampu menetapkan kunci empat pada halaman pertama. dengan kata utama utama “resep pasta unik” rank first di google search engine.
-
Tommy Fabianus
galleries
Study Case – Aimfood
Read moreDalam satu bulan, kami mampu menciptakan kata kunci di halaman pertama. dengan kunci utama mereka “produsen slimming and beauty product” rank first di google search engine.
-
Tommy Fabianus
galleries
Study Case – Sutra Kabel
Read moreDalam satu bulan, kami mampu menciptakan 90% dari kata terpilih terpilih pada halaman pertama.
-
Tommy Fabianus
galleries
Study Case – Westin Nusa Dua Bali
Read moreKunjungan meningkat 80% dari pencarian organik selama paruh pertama kampanye selama periode yang sama pada tahun sebelumnya (pada akhir bulan ke 12)
-
Tommy Fabianus
galleries
Study Case – National University of Singapore (NUS)
Read moreMeraih peningkatan 40 persen dalam traffic pengunjung setelah 12 bulan
-
Tommy Fabianus
galleries
Study Case – Keraton at The Plaza Jakarta
Read more• Meraih peningkatan traffic pengunjung sebesar 75% per tahun dengan 15% persen setiap 3 bulannya
• Meraih 50 persen dari kata kunci pada halaman pertama pada akhir bulan ke 6.
• Lebih dari 15% dari konversi terjadi selama paruh pertama kampanye dibandingkan dengan sebelumnya -
Tommy Fabianus
galleries
Study Case – Book Ease & Dream
Read moreDalam waktu 2 bulan, 5 dari 20 keyword sudah memiliki ranking dan untuk keyword brand sudah terindex oleh Google.